Aktivis Ratna Sarumpaet Tidak Dianiaya Namun Melaksanakan Operasi Plastik Di Wajahnya

By | Oktober 15, 2019
Kabar wacana penganiayaan terhadap penggagas wanita Ratna Sarumpaet memang simpang siur. Konon Ratna diserang oleh sejumlah orang tak dikenal dikala berada di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada 21 September lalu. Namun penggagas yang sangat vokal ini ternyata menentukan untuk bungkam. Tetapi kata politikus Demokrat Ferdinand Huahaean, Ratna memang belum ingin bicara, tetapi penganiayaan itu benar terjadi.

Ada sebuah kejanggalan yang terjadi di kasus yang melibatkan penganiayaan terhadap penggagas wanita ini. Polda Jabar yang melaksanakan penyeledikan menyampaikan tidak ada kasus penganiayaan di sekitar bandara Husein Sastranegara Bandung. Kemudian tidak ada perawatan yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet di 23 rumah sakit di Bandung. Sehingga menciptakan kasus penganiayaan ini semakin simpang siur kejelasannya.

Namun, ada fakta yang coba dibeberkan oleh Polda Metro Jaya yang karenanya mengejutkan bung. Bahwa dari data telepon, Ratna semenjak 20 hingga 24 September tidak pernah menginjakkan kakinya di kota Bandung. Dugaan itu semakin diperkuat dengan terekamnya Ratna Sarumpaet di CCTV RS Bina Estetika, sebuah rumah sakit bedah plastik yang berada di Menteng, Jakarta Pusat. Dugaan ini kembali diperkuat dengan ada bukti transfer dari rekening Ratna ke rekening RS Bina Estetika.

Berikut ini foto CCTV penggagas wanita dikala berada di RS Bina Estetika.

Kabar wacana penganiayaan terhadap penggagas wanita Ratna Sarumpaet memang simpang siur Aktivis Ratna Sarumpaet Tidak Dianiaya Namun Melakukan Operasi Plastik di Wajahnya

Lantas apakah penganiayaan itu rekayasa bung?